Kuliah Kuliah dan Kuliah

Alhamdulllah, saya sekarang sudah menuntaskan program sarjana tepat waktu, selama 4 tahun kuliah di STMK Sumedang banyak hal yang saya dapat, terima kasih kepada semua dosen STMIK Sumedang yang telah memberikan ilmu yang sangat berarti sehingga saya menuntaskan program sarjana ini, teruma kepada Ibu Sri selaku ketua prodi Sistem Informasi, terima kasih banyak telah banyak membantu dalam penyusunan skripsi, dan juga Bu Leni selaku dosen pembmbing kedua yang juga banyak membantu.
Saya sadar, gelar bukanlah apa-apa tanpa penerapan dalam dunia yang sebenarnya.
sekarang saya sedang melanjutkan kuliah pasca sarjana di STMIK LIKMI Bandung, jurusan Information System dengan konsentrasi System Information Engineering. semoga saya mampu menuntaskan kuliah ini dengan lancar, dan semoga lebih baik dari sebelumnya, amin....



Comments

Popular posts from this blog

Analisis SWOT IFE EFE CPM dan QSPM Pada Amazy (Perusahaan Makanan Siap Saji) Sumedang